rangka Assesment Kesiapan Litbanghan

Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menerima kunjungan Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Darat (Dislitbangad) yang dipimpin oleh Sekretaris Dispsiad (Sesdispsiad) dalam rangka Assesment Kesiapan Litbanghan di ruang Koeliah gedung Soemantri Madispsiad. Rabu (14/04/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Litbanghan yang akan dilaksanakan oleh Dispsiad TA 2023. Dalam amanat yang disampaikan oleh Paban III/Litbangasro Srenaad Kolonel Inf Tato Hadian, S.I.P., M.Han. bahwa tujuan dilaksanakan Assesment ini diantaranya untuk memperoleh data akurat dan valid kesiapan Litabanghan, pendalaman kerangka acuan kerja yang telah dilaksanakan dan manfaat serta outcome kegiatan litbang yang dapat tercapai.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Subdinas Pembinaan Material Psikologi (Kasubdisbinmatpsi) Kolonel Caj (K) Dra. Sri Handayani, M.Psi., Psikolog; Pabandya-2/Asro Spaban III/Litbangasro Srenaad, Letkol Cpl I Nyoman Darmana, S.T. M.I.Pol; Pabanda Jianasro Spaban III/Litbangasro Srenaad Mayor Chb Yudho;  Letkol Caj Ferdy Eko Saputra, S.Psi., M.Si., M.Han., Psikolog dan Kapten Caj Tian Sakti Marantika, S.Psi.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)